Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Selasa, 09 Juni 2015

Indonesia Tanah Air Beta


SPORTIF.. sebuah tulisan terpampang pada salah satu  oto colt alias bis kayu yang sedang berusaha keras melewati salah satu ruas jalan di Manggarai Barat. Jalanan ini tentu saja bukan hanya buruk tapi sangat berbahaya bagi para pengendara dan penumpang. Tampak seorang pemuda (kemungkinan kondektur) mendahului kendaraan untuk mengeluarkan batu-batu penghalang lintasan oto. Foto ini saya undur dari facebook: Forum manggarai Untuk Akselerasi Pembangunan yang diunggah oleh Silvester Elias Murdi dan dibagikan kepada Revan Fernando pada 4 juni 2015 jam 10: 17. Pada bagian status tertera :"dari jaman nenek moyang sampe cucunya kami selalu hadapi kondisi spt ini,pantang menyerah,,pernahkah perjabat DiMABAR memikirkan kesejahteraan rakyatnya?????
Ini adalah realita yang dialami anak negeri di tanah air ini. Entah apa yang dimaksudkan oleh Silvester dan
Evan tetapi saya yakin mereka hanya ingin banyak orang mengetahui kenyataan ini terlebih otoritas penentu kebijakan agar memperhatikan kebutuhan rakyatnya. Masih sportifkan para pemimpin kita? Sportif tidak hanya berarti berani mundur jika kedapatan berbuat salah. Lebih dari itu sportif berarti "berbuat sesuatu demi rakyat" selama memangku jabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda