Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Kamis, 14 November 2019

DAFTAR HARGA BARANG DI KOTA RUTENG*

DAFTAR HARGA BARANG DI KOTA RUTENG

Natal dan Tahun Baru. Dua Moment spesial yang membawa banyak kenangan, membawa banyak makna bagi kebanyakan orang. Karena itu dua event istimewa ini begitu ditunggu-tunggu dan tidak jarang menjadi bagian dari peristiwa sejarah hidup yang mudah diingat karena jejaknya tertanam dalam berbagai rekaman digital lewat camera digital atau yang paling praktis melalui smartphone.
Bagi masyarakat Manggarai Natal dan akhir tahun merupakan juga kesempatan berkumpul dan mengumpulkan keluarga BUKAN HANYA yang masih hidup tetapi juga bagi keluarga yang telah meninggal dunia. Ya benar. Akhir tahun rasanya belum sempurna kalau ritus "teing hang kolang" untuk mereka yang di "pa'ang ble" terlewatkan. Dalam ritus ini keluarga dipersatukan lagi. Makan bersama bagi yang hidup dan yang telah meninggal dunia.
Karena dua moment ini begitu santer dan sentral maka dampak ekonomisnya di bulan ini pembiayaan meningkat. Dengan alasan itu PIMR berpendapat ada baiknya jika warga maya mempersiapkan diri terutama biaya dari jauh-jauh hari. Daftar harga berikut bisa menjadi acuan untuk mengambil keputusan persiapan dua acara di atas. Bulan terakhir setiap tahun menjadi bulan yang banyak permintaan secara ekonomis karena itu hukum ekonomi juga pasti berlaku: permintaan meningkat harga akan naik. Terima kasih kepada Dinas perdagangan manggarai yang telah membagikan daftar harga di webiste resmi Pemkab Manggarai. Kami sebagai warga manggarai berharap ada data terbaru yang bisa dijadikan landasan perbandingan yang lebih komperhensif sebelum berbelanja di akhir tahun.


Download Daftar Harga (PDF)
* sumber: pemkabmanggarai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda