Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Jumat, 25 April 2014

Ruas Jalan Jenderal Sudirman Ruteng Rusak Parah

Beberapa Titik Jalan Jend. Sudirman yang rusak (foto:gws)
PIMR-Ruteng
Ruas jalan Jendral Sudirman yang melintas dari Lawir (Kantor Telkom) sampai Lao berada dalam kondisi yang semakin parah dari hari ke hari. Hal ini disebabkan oleh adanya lubang-lubang di beberapa titik yang saban hari digenangi air hujan. Lubang-lubang itu menciptakan kolam-kolam dadakan di waktu hujan. Hal ini tentu saja sangat mengganggu laju lintas kendaraan yang lewat. Lebih dari itu seringnya kendaraan melintas salah jalur gara-gara menghindari kubangan-kubangan jalan bukan tidak mungkin menyebabkan kecelakaan lalulintas di suatu waktu.
Yang paling memprihatinkan adalah kondisi jalan yang lubangnya semakin dalam tepat di atas jembatan pertama dari arah timur menuju barat jalan jendral sudirman. Dikawatirkan air yang terus menerus menggenangi jembatan tersebut bisa merembes masuk dan melubangi jembatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda