Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Jumat, 25 April 2014

Paroki Se-kecamatan Langke Rembong akan Mengadakan Sambut Baru Serentak

salah satu aksesoris sambut baru (foto:gws)
PIMR-Ruteng
Lukisan atau ukiran Tuhan Yesus yang sedang menggendong anak domba yang hilang di atas, adalah salah satu kreasi warga di Kota Ruteng yang akan mendekorasi beberapa tenda/kemah pesta peserta sambut baru. Pada hari Minggu 27 April umat katolik dalam kecamatan Langke Rembong memang akan mengadakan sambut baru serentak.
Seperti yang dipantau PIMR beberapa hari terakhir banyak warga sudah mnegundang keluaraga, tetangga, teman dan handaitolan baik secara lisan maupun tulisan untuk menghadiri pesta ini. Jarang sekali warga yang mengundang untuk turut mengambil bagian dalam perayaan ekaristi yang merupakan inti dari acara sambut baru tersebut.
Setiap tahun memang pasti ada upacara penyambutan komuni pertama di seluruh paroki Keusukupan Ruteng. Dari tahun ke tahun kesemarakan akan acara ini pun semakin meningkat. Ada banyak aksesoris dekoratif yang dibuat, ada banyak tenda yang dibangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda