Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Rabu, 09 Desember 2015

Pemilu Kepala Daerah Manggarai 2015

Menyambut Pemilu: Pusat Keramaian Kota Ruteng tampak Lengang


PIMR-Ruteng

Hari ini warga masyarakat Manggarai beserta 267 kabupaten/kota se-indonesia menjalankan kewajiban dan hak konstutusionalnya memilih pasangan calon pemimpin daerahnya. Pesta rakyat ini mendapat sambutan yang cukup antusias dari masyarakat. Bukan hanya lembaga pemerintahan tetapi pihak swasta juga mendukung proses demokrasi ini dengan menjadikan hari ini sebagai hari libur. Dalam pantauan PIMR 9 Desember 2015 sekitar pukul 08.00-09.00 ruas jalan utama di kota Ruteng yang menjadi pusat keramaian pada hari-hari sebelumnya pada hari ini tampak lengang. Hampir semua toko di kompleks pertokoan ditutup. Demikian juga di Pasar Inpres Ruteng tenda-tenda tempat jaja dagangan para pedagang tradisional tampak sepi.
Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara
Seperti yang tertera pada surat undangan atau Pemberitahuan Pemungutan suara kepada pemilih pemilu kepala daerah ini dimulai pada pukul 07.00 dan ditutup pada pukul 13.00 wita.

Kita berharap siapa pun yang terpilih pada pemilu kepala daerah ini dapat membawa masyarakat manggarai menggapai gerbang kesejahteraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda