Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Sabtu, 21 Desember 2013

Lapangan Motang Rua Menjadi Padang Rumput Liar


 foto: gws
PIMR-Ruteng
Mungkin anda berpikir bahwa gambar di atas adalah kebun yang tidak digarap atau padang rumput tempat menggembalakan ternak. Foto di atas adalah lapangan motang rua yang dulu sangat terkenal dan kerap kali dijadikan lapangan pertandingan bola kaki atau berbagai even akbar lainnya.
Letak lapangan motang rua sebenarnya sangat strategis. Ia berada tepat di antara empat bangunan penting. Kantor Bupati Manggarai bagian selatan, Rujab Bupati di bagian Timur, Kompleks pertokoan di bagian utara dan bekas kantor polres manggarai di sebelah barat.
Sebagai tempat strategis yang berada tepat di tengah kota semestinya lapangan motang rua mendapat perhatian. Ketika gambar di atas di ambil (20/12/2013) tinggi rumput di bagian barat sudah mencapai kira-kira 70 cm. Kalau dibiarkan terus sampai akhir tahun bisa jadi lapangan motang rua akan  menjadi semak belukar di tengah kota. Tentu saja akan sangat ironis dengan beringin natal raksasa yang sedang ditata di bagian timur Kantor Bupati Manggarai. Atau mungkin rumput-rumput itu sengaja dibiarkan untuk melengkapi suasana natal di mana para gembala yang datang mengunjungi kanak-kana Yesus dulu menggembalakan ternaknya di padang rumput. (gws) 
Berita Terkait
___________
Kami memberi kesempatan kepada siapa saja untuk mengirimkan berita,artikel, foto-foto yang ada hubungannya dengan Manggarai Raya (Maya). Dukungan anda sangat kami hargai. Mari kita bersama tingkatkan kemajuan Maya tercinta. 

Anda dapat mengirimkannya ke willyseda72@gmail.com

1 komentar:

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda