Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Senin, 16 Desember 2013

Menyambut Natal: Warga Lempe Perbaiki Jalan secara Swadaya



                                                             foto: Nong Adi
PIMR-Lempe-Ruteng
Banjuran hujan yang turun setiap hari tak menghentikan antusias warga kota Ruteng menata lingkungan menyambut hari raya Natal.
Di tepi jalan raya dan gang-gang kota Ruteng warga sudah mulai memasang berbagai aneka lampu Natal. Kelap-kelipan lampu-lampu itu memberikan nuansa tersendiri jika kita melintasi gang-gang kota ruteng di malam hari.
Tak hanya lampu dan lampion tetapi jalan masuk gang yang berlubang diperbaiki warga secara swadaya. Hal ini dapat kita lihat di Lempe III Kelurana Pau Kecamtan Langke Rembong. Pada hari Jumat 13 Desember lalu warga mengumpulkan dana secara patungan untuk membeli semen dan pasir. Pengerjaannya pun dilakukan bersama-sama tanpa pandang status sosial. Hasilnya lumayan. Meski tak sekeras jalan hotmix tetapi cukup untuk dilalui kendaraan roda dua dan roda empat yang bermuatan ringan. Semoga ini bisa menjadi teladan bagi warga Maya di tempat lain.
(gws)



_________
Kami memberi kesempatan kepada siapa saja untuk mengirimkan berita,artikel, foto-foto yang ada hubungannya dengan Manggarai Raya (Maya). Dukungan anda sangat kami hargai. Mari kita bersama tingkatkan kemajuan Maya tercinta. 
Anda dapat mengirimkannya ke willyseda72@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda