Blogger Widget
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke PIMR, Kunjungan Anda Adalah Dukungan Anda, PIMR Membuka Pintu Selebar-lebarnya Bagi Siapa Saja Yang Mau Bergabung, Mempunyai Minat, Memiliki Kesamaan Visi & Misi Membangun Daerah Manggarai, Dengan Menaikan Status Blogspot Ini Menjadi Situs Informasi Resmi Bagi Masyarakat Manggarai

Jumat, 20 Desember 2013

Emas 23 karat dipatok 600000/gram di Ruteng



gambar ilustrasi
PIMR-Ruteng
Harga emas dunia naik, harga emas dalam negeri turun Rp 1000 dan dipatok Rp 529000/gram demikian yang dilansir sidomininews.com. (http://sidomi.com/247387/harga-emas-hari-ini-turun-rp-1-000/). Di kota Ruteng sendiri harga emas 23k dipatok dengan harga Rp 600000/gramnya.

Seperti yang kita ketahui sebagai logam mulia emas sangat cocok untuk investasi karena sifatnya yang tidak karat dan nilainya selalu bertambah seiring dengan bertambahnya waktu. Bagi anda yang belanja emas untuk perhiasan atau untuk kebutuhan investasi ada baiknya mencari berbagai info tentang harga emas tahun depan. Salah satunya anda dapat mengakses di alamat ini: http://bisnissukesinternet.blogspot.com/2013/12/menerawang-harga-emas-di-2014.html. (gws).


Berita terkait:
___________
Kami memberi kesempatan kepada siapa saja untuk mengirimkan berita,artikel, foto-foto yang ada hubungannya dengan Manggarai Raya (Maya). Dukungan anda sangat kami hargai. Mari kita bersama tingkatkan kemajuan Maya tercinta. 
Anda dapat mengirimkannya ke willyseda72@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukung PIMR Memajukan Manggarai Dengan Saran, Kritikan Dan Komentar Anda